Jumat, 28 Desember 2012


ABOUT DENVEL COMPANY

Picture
Denvel merupakan perusahaan swasta di Ramona, California.

Perusahaan Denvel bergerak dalam riset pemasaran produk impor dan ekspor dan Pelayanan Denvel meliputi riset pasar, pencarian mitra bisnis, negosiasi, perekrutan, dan survei serta marketing research.

Pengertian Riset Pemasaran dan Marketing Research
Riset Pemasaran menyangkut pengumpulan informasi yang relevan dengan masalah pemasaran khusus yang dihadapi perusahaan

MARKETING RESEARCH  Suatu perancangan, pengumpulan , analisis dan pelaporan data secara sistematis dan menemukan data yang relevan dengan suatu situasi pemasaran tertentu yang dihadapi perusahaan
 Dalam melakukan Riset Pasar, perusahaan dapat melakukan dengan berbagai cara, yakni dengan menggunakan jasa perusahaan luar atau melakukannya sendiri
 Perusahaan besar biasanya akan melakukan riset pasar sendiri karena mereka umumnya mempunyai R&D sendiri. Akan tetapi bagi perusahaan yang skala dan zise - nya menengah ke bawah, umumnya akan menggunakan jasa perusahaan luar yang memang mempunyai spesialisasi di bidang riset pasar, disamping mereka melakukan dalam skala yang terbatas melalui kegiatan personal selling. Hal terkait dengan segi biaya riset yang sedemikian mahalnya.

Picture
Reuni 02 Desember 2012
Picture
Ujang Saepuloh
Owner Surveyor Denvel Indonesia
Picture
Picture
Pencairan Menggunakan Jasa RajaChanger.com $8521 x Rp 9600 = Rp 81.801.600


LOWONGAN FREELANCE SURVEYOR ONLINE

Perkenalkan saya Owner Surveyor Denvel Indonesia, Sebelumnya saya sebagai Marketer Denvel dan tahun ini saya di percaya untuk menangani survei dengan sistem jangka panjang. Lihat Profil Klik Disini

Surveyor Online adalah Kerja Freelance yang bisa di kerjakan secara online maupun offline.
Secara offline adalah menyebarkan survei dengan kode surveyor kepada teman anda, keluarga, orang lain di sekitar anda melalui sms ataupun secara langsung, dll.
Secara online adalah menyebarkan survei dengan kode surveyor di jejaring sosial, blog, dll.


Apa Fungsi Survei Untuk Perusahaan Denvel ?
Survei adalah analisys, partisipasi/dukungan.
Kita ambil contoh perusahaan Xean Amerika ingin mengembangkan usaha terbarunya di indonesia. Untuk membuka usahanya Xean membutuhkan yang namanya riset pasar. Perusahaan Denvel bisa mengajukan kerja sama dengan Xean dalam riset pemasaran yaitu melalui survei. Riset Pemasaran menyangkut pengumpulan informasi yang relevan untuk menganalisys apa saja yang saat ini banyak di minati orang-orang meliputi produk ataupun jasa.


Kabar Gembira Untuk Anda !! Kami membuka kesempatan kepada anda yang ingin mempunyai kerja sampingan atau freelance secara online yaitu membantu kami dalam survei online. Saat ini 100 orang lebih telah mendaftar dan menjalani program ini. Simak juga kesaksisan ataupun testimoni anggota. 


Pekerjaan ini sangat mudah !! Kenapa ? Hanya mencari responden yang bersedia partisipasi menjawab survei pertanyaan mudah. kami memberikan hadiah berupa pulsa gratis secara instan kepada responden tersebut. Respon masyarakat yang cepat terhadap hal yang gratis bisa mempermudah anda menjalani pekerjaan ini. Yakin pasti anda bisa dan merasa nyaman dengan pekerjaan ini.

Sebelum Mendaftar Silahkan Simak Syarat-Syarat dan Cara Kerja sebagai berikut :
  • Bisa akses internet
  • Mempunyai Email
  • Mempunyai rekening pribadi
  • Rajin dan konsisten
  • Melengkapi Aktifasi
Picture
  • Tugas Sebagai Surveyor Denvel adalah mencari responden yang bersedia menjawab survei kami dalam bentuk pertanyaan yang berganti setiap seminggu sekali.
  • Cara mendapatkan responden : Menyebarkan/Share Survei Pertanyaan Berikut Kode Surveyor melalui sms, facebook, twitter, atau secara langsung ke teman anda, keluarga, oranglain di sekitar anda, dll.
  • Kode Surveyor adalah kode member yang di dalamnya terdapat Quota survei dan untuk mengetahui dari kode siapa survei yang kami terima. Setiap surveyor berbeda kode dan survei pertanyaan berganti setiap seminggu sekali. Petunjuk Survei Pertanyaan dan cara mendapatkan responden. Klik Disini
  • Setiap orang yang mengirim jawaban survei dengan menggunakan kode surveyor anda, mereka akan mendapatkan pulsa gratis sebesar 50001 nomor bisa mengikuti beberapa survei hanya pada survei yang berganti setiap seminggu sekali. Namun jika di minggu yang sama responden anda mengirimkan jawaban survei 2 kali dengan nomor yang sama dan survei pertanyaan yang sama. survei anda di tidak di anggap dan responden anda tidak akan mendapat pulsa (Kecuali dengan nomor yang berbeda).
  • Setiap 1 orang yang berhasil mengirimkan jawaban survei. anda mendapat penghasilan Rp. 5000 dan BONUS PULSA 25 RIBU setiap minggu jika dalam seminggu total survei anda mencapai min 50 survei.
  • Bulan pertama anda di berikan maksimal 1000 survei, 1500 survei di bulan kedua dan di bulan berikutnya akan terus bertambah tergantung bagus tidaknya kinerja anda. jika dalam satu minggu 250 survei yang anda peroleh. maka perhitungannya 250 Survei x Rp. 5000  = Rp 1.250.000. Sebulan 1000 survei selesai.1000 x 5000 = Rp 5.000.000
  • Kami akan menginformasikan kepada anda melalui email total survei yang kami terima dari kode surveyor anda (setiap hari pukul 23.00 WIB)
    Pengiriman pulsa gratis kepada responden yang telah mengirimkan format jawaban mereka, kami akan mengirim pulsa esok harinya.
  • Pembayaran dikirim setiap satu minggu sekali langsung ke rekening anda (Setiap Hari Minggu Pukul 09.00 WIB). BANK yang bisa menerima pembayaran (BCA, MANDIRI, BRI, BNI, LIBERTY RESERVE)
PERHITUNGAN SEBULAN JIKA DALAM SEMINGGU ANDA MENDAPAT 100 SURVEI
Picture

AMBIL KESEMPATAN INI ?

Admin 20-12-2012

Terimakasih Vivin Nur Indah telah melakukan aktifasi. salam sukses


Andika-Depok 16-12-2012

Picture
Asiik gaji dah mndrat pak, makasih. hee Dengan mengajak orang lain untuk mengisi survei dengan kode surveyor kita, maka kita setiap survei tersebut 5000 rupiah.. Jika tiap hari bisa survei 100 orang mantap kan? Ayo tunggu apa lagi? ikut bergabunglah bersama kami salam sukses!...andikamiki@gmail.com

TESTIMONI LAINNYA



Aktifkan sekarang juga hanya $5.00 seumur hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar